Senin 16 Aug 2021 08:21 WIB
...

Vs Granada, Asa Villarreal Tebus Kegagalan

Villarreal akan menjalani musim yang sibuk di liga domestik dan Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Villarreal Unai Emery.
Foto:

Tugas penting diemban para penyerang. Salah satunya bernama Gerard Moreno. Setelah menjadi pemain terbaik di Piala Super Eropa, striker tim nasional Spanyol ini dalam kepercayaan diri tinggi.

Moreno merasa yakin dengan proyek di Villarreal. Sang penyerang baru saja memperbaharui kontrak hingga musim panas 2027. Sekitar enam tahun ke depan. "Saya berada di tempat terbaik untuk melanjutkan dan menikmatinya," ujar Moreno.

Villarreal butuh hasil nyata di lapangan. Gawang kubu tamu siap jadi sasaran. Kebetulan, tuan rumah memiliki statistik mentereng saat berhadapan dengan skuad Nazaries.

Pertemuan kedua tim di level tertinggi sepak bola Spanyol, berlangsung sejak September 2014 lalu. Itu dimulai dari momen Granada promosi ke La Liga. Hingga kini, Villar

real meraih enam kemenangan dari 10 pertandingan. Sisanya, empat partai berkesudahan imbang.

Namun pada musim lalu, kubu tamu mampu meraih satu poin saat bertandang ke Estadio de la Ceramica. Tuan rumah patut waspada dengan potensi kejutan yang dihadirkan anak asuh Robert Moreno. Untungnya, ribuan penggemar the Yellow Submarines bisa berada di tribun untuk duel Selasa nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement