Senin 23 Aug 2021 11:05 WIB

Carlo Ancelotti Kecewa Hasil Imbang Madrid Kontra Levante

Laga berjalan sulit bagi Madrid.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Carlo Ancelotti.
Foto: AP Photo/Jon Super,
Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya karena timnya harus berbagi poin dengan Levante. Skor 3-3 tercipta di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia pada Senin (23/8) dini hari WIB.

Gol telat Vinicius Junior di menit 85 mampu membawa Real Madrid menyamakan kedudukan. Padahal, Real Madrid sempat unggul lewat gol cepat Gareth Bale di menit lima.

"Sungguh gila, setelah menguasai babak pertama dengan baik, kami memberikan dua poin," kata Ancelotti dilansir dari laman Football Espana.

Selain gol cepat Bale, Real Madrid turut diuntungkan dengan kartu merah yang diberikan wasit pada Levante. Namun di sisa laga, Real Madrid gagal mencetak gol kemenangan yang membuat mereka harus puas dengan satu poin saja.

"Sulit untuk dijelaskan. Kami pergi dari sini dengan rasa tidak enak di mulut kami, kami harus lebih memperhatikan detailnya," kata Ancelotti.

Laga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Real betis pada 28 Agustus mendatang. Setelah itu, sebagian besar pemain akan kembali ke negaranya untuk membela tim nasional pada awal September mendatang. 

Setelah jeda internasional selesai, Los Blancos akan membuat penampilan perdana mereka di kandang sejak dimulainya pandemi Covid-19. Ini menjadi kali pertama real Madrid tampil di Estadio Santiago Bernabeu setelah renovasi stadion besar-besaran.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement