Sabtu 28 Aug 2021 09:27 WIB

Kembalinya Ronaldo, Naikkan Peluang Juara MU

Ronaldo akan melakukan debut tim utama untuk United pada 11 September lawan Newcastle

Cristiano Ronaldo
Foto:

Peluang Liga Champions

Kedatangan Ronaldo memperpendek peluang gelar Liga Champions United dari +1200 menjadi +1000. Namun, itu tidak banyak membuat Setan Merah naik papan. PSG dan Lionel Messi masih menjadi favorit di +275, meskipun peluang itu bisa bertambah buruk jika Kylian Mbappe pergi ke Real Madrid.  

Manchester City berada di urutan kedua dengan +350 dan diikuti oleh Bayern Munich (+700), Chelsea (+750) dan Liverpool (+1000).

Ronaldo menjadi pilihan penyerang tengah utama Manchester United di depan Edinson Cavani.  Kedatangannya menendang Mason Greenwood dan Anthony Martial ke sayap dan memperkuat banyak opsi menyerang United di awal musim absennya Marcus Rashford.

Status forward No. 1-nya juga tercermin dalam peluang pencetak gol terbanyak BetMGM. Ronaldo langsung menjadi +450 untuk menjadi pencetak gol terbanyak di EPL. Hanya pemain Chelsea Romelu Lukaku (+275) yang memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan sepatu emas.

United melawan Wolves pada hari Ahad dalam pertandingan di mana Ronaldo pasti tidak akan tampil. Diperkirakan Ronaldo akan melakukan debut tim utama untuk United pada 11 September melawan Newcastle. Pertandingan itu di kandang dan dia pasti akan menerima tepuk tangan meriah di Old Trafford. 

 

Sumber:

 

https://sports.yahoo.com/epl-betting-cristiano-ronaldos-return-to-manchester-united-boosts-the-red-devils-title-odds-164425709.html

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement