Ahad 29 Aug 2021 05:55 WIB

Lima Catatan Saat Man City Bantai Arsenal 5-0

Arsenal harus menelan kekalahan tiga kali beruntun di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Arsenal Cedric Soares, kanan, berebut bola dengan pemain Manchester City Bernardo Silva dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Arsenal di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (28/8).
Foto:

1 - Pertahanan Arsenal jadi sorotan

Arsenal telah dilanda masalah Covid dan cedera pada awal musim ini, dan itu adalah faktor yang harus dpertimbangkan, tetapi sejak kapan kami memulai dengan pertahanan termasuk Sead Kolasinac, Cedric Soares, Rob Holding dan Calum Chambers.

Setidaknya tiga dari mereka tidak dapat dianggap cukup baik untuk bermain untuk klub yang menganggap diri mereka seperti Arsenal.

2 -Arsenal sudah tak seperti dulu

Arsenal harus tetap mewakili Arsenal lama yang kita kenal, penantang gelar dan tim yang benar-benar mendebarkan yang bermain di bawah Arsene Wenger. Tapi mereka tidak seperti itu dan sudah lama sekali. 

The Gunners terus membuang apa yang dulunya mereka pegang, dimana uang bukan jadi patokan kualitas. Tetapi mereka terjebak di bawah, jauh dari empat besar. Setelah berbelanja dengan uang yang banyak, mereka sangat jauh dari tim elit sekarang.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement