Ahad 29 Aug 2021 05:55 WIB

Lima Catatan Saat Man City Bantai Arsenal 5-0

Arsenal harus menelan kekalahan tiga kali beruntun di Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
 Pemain Arsenal Cedric Soares, kanan, berebut bola dengan pemain Manchester City Bernardo Silva dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Arsenal di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (28/8).
Foto:

3 - Kecerobohan Granit Xhaka

Xhaka dianggap telah kehabisan energi, ketika melakukan pelanggaran yang tidak perlu kepada Cancelo. Xhaka seolah memancing wasit untuk memberikan kartu merah dengan tekel cerobohnya.

4 - Kedalaman skuad City

Gabriel Jesus mendapat satu assist dan satu gol, Torres mendapat satu assist dan dua gol, Jack Grealish mendapat satu assist, Bernardo Silva mendapat hampir satu jam, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez mendapat beberapa menit di babak babak kedua, sementara Kevin De Bruyne dan Phil Foden tidak. Karena itu kedalaman skuad City sudah cukup dan tidak perlu Harry Kane apalagi Cristiano Ronaldo.

5 - Man City jadi pemuncak klasemen 

 

Dua pekan setelah kekalahan di laga pembuka di Tottenham, Manchester City naik ke puncak Liga Premier setelah mencetak sembilan gol dan tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Musim lalu City sempat terseok-seok di awal musim. Namun akhirnya mampu menjadi juara Liga Inggris. Kini City membuktikan bahwa mereka masih merupakan tim yang layak untuk terus berada di puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement