Ahad 26 Sep 2021 00:19 WIB

Leipzig Kembali ke Jalur Kemenangan

Wolfsburg menelan kekalahan perdana musim ini

Emil Forsberg dari RB Leipzig merayakan bersama Justin Kluivert, Yussuf Poulsen, Alexander Sorloth dan Nordi Mukiele setelah mencetak gol pertama tim mereka selama pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt di Red Bull Arena di Leipzig, Jerman, 14 Maret 2021.
Foto:

TSG Hoffenheim 3 - VfL Wolfsburg 1

Tren gemilang Wolfsburg sejak ditangani Mark van Bommel sepertinya akan berlanjut saat mereka memimpin lewat gol Ridle Baku pada menit ke-25 di PreZero Arena.

Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan jelang turun minum melalui Andrej Kramaric, sebelum gol-gol Christoph Baumgartner dan Pavel Kaderabek mengunci kemenangan Hoffenheim.

Hoffenheim, yang kembali ke jalur kemenangan setelah empat laga, naik ke urutan kesembilan klasemen dengan koleksi delapan poin, sedangkan Wolfsburg (13) melorot ke posisi ketiga.

Eintracht Frankfurt 1 - FC Cologne 1

Frankfurt masih tertatih-tatih mengawali musim ini dan sempat tertinggal lebih dulu akibat gol cepat Ellyes Skhiri untuk Cologne di Deutsche Bank Park.

Rafael Borre mencetak gol balasan untuk Frankfurt yang belakangan cukup terselamatkan oleh keputusan VAR yang menganulir gol Sebastian Andersson utnuk Cologne dan skor 1-1 bertahan hingga bubaran.

Frankfurt yang masih nirmenang untuk enam pertandingan awal musim kini mengoleksi lima poin dan naik ke urutan ke-12 klasemen, sementara Cologne (9) juga menanjak ke posisi keenam.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement