Ahad 10 Oct 2021 03:15 WIB

Ronaldo Boyong Bilik Cryotherapy ke Inggris, Apa Gunanya?

Christiano Ronaldo mengirim bilik cryotherapy-nya dari Turin, Italia ke Inggris.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo biasa menggunakan bilik cryotherapy untuk memulihkan tubuhnya usai pertandingan.
Foto:

 

Seorang sumber mengatakan, Ronaldo sangat teliti dalam merawat tubuhnya. Dia akan melakukan apa saja untuk menjadi yang terbaik dalam karier sepakbolanya.

"Itu bukan hal yang mudah untuk membawa bilik cryotherapy dari Italia ke Cheshire, tapi dia senang sekarang ada di sini karena itu akan membantunya dalam rutinitas pemulihan pascapertandingannya,” kata sumber itu.

Sumber itu juga menambahkan bahwa pemindahan alat tersebut ke Inggris adalah salah satu prioritas nomor satu. Sebab, Ronaldo tahu bagaimana kompetisi Liga Primer dan dia ingin memastikan dia tetap berada di puncak kebugaran fisiknya.

Pesepakbola lain yang menyukai perawatan tersebut termasuk rekan setim Ronaldo di United, yakni Marcus Rashford (23 tahun), dan pemain Real Madrid Gareth Bale (32). Bintang-bintang Leicester City juga menggunakan mesin cryotherapy ketika mereka memenangkan Liga Primer pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement