Kamis 28 Oct 2021 16:25 WIB

Jika Pecat Solskjaer, Ini Dana yang Harus Dikeluarkan MU

Solskjaer diharapkan terus menukangi MU hingga 2024.

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.
Foto:

Hanya Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Marcelo Bielsa, dan Brendan Rodgers yang memiliki gaji lebih tinggi dibanding Solskjaer di pentas Liga Primer Inggris musim ini.

Kabarnya, sikap Dewan Direksi MU terbelah terkait kelanjutan kiprah Solskjaer tersebut. Sebagian anggota Dewan Direksi United menginginkan untuk mempertahankan eks striker MU itu, tapi sebagian lain berharap Solskjaer segera angkat kaki dari United.

Bukan tidak mungkin, besaran dana pesangon yang harus dikeluarkan menjadi salah satu pertimbangan MU mempertahankan Solskjaer, setidaknya hingga dua pekan mendatang.

Selama rentang waktu tersebut, Solskjaer diberikan kesempatan untuk bisa menyelamatkan posisinya sebagai pelatih MU dengan mengantarkan Setan Merah kembali ke jalur kemenangan.

Audisi terakhir buat Solskjaer dimulai saat MU melawat ke markas Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Primer Inggris, akhir pekan ini. Kemudian, MU akan bertandang ke kandang Atalanta dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan depan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menutup rangkaian tiga laga terakhir sebelum memasuki jeda internasional ketiga musim ini dengan menjamu rival sekotanya, Manchester City, akhir pekan depan.

Kekalahan di tiga laga itu kemungkinan besar akan mengantarkan Solskjaer ke pintu keluar MU. Manajemen klub sepertinya rela kehilangan dana sebesar 7,5 juta poundsterling sebagai pesangon Solskjaer, ketimbang terus melihat tim utama Setan Merah berada dalam keterpurukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement