Selasa 02 Nov 2021 08:37 WIB

Messi Hingga Hazard, Bintang yang Mandul di Liga Domestik

Setidaknya ada empat pemain bintang yang belum mencetak gol di liga musim ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi dari Paris Saint Germain.
Foto:

Eden Hazard

Hazard didatangkan Real Madrid pada 2019 dengan nilai transfer 100 juta euro. Selama bersama Los Blancos, ia sering berkutat dengan cedera sehingga wajar untuk mengatakan dia belum mencapai level terbaiknya seperti yang dilakukan di Chelsea.

photo
Gelandang Real Madrid Eden Hazard . - (AP Alastair Grant)

 

 

Hazard membuat 53 penampilan untuk Madrid sejauh ini dengan hanya mencetak lima gol dan sembilan assist. Musim ini, ia tampil di sembilan pertandingan La Liga Spanyol, namun gagal mencetak gol. Berbanding terbalik dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior yang rajin mencetak gol.

Banyak yang percaya waktu Hazard di Madrid sudah berakhir. Kendati demikian, itu baru dugaan dan hanya waktu yang akan menjawab bagaimana nasib karier pemain Belgia tersebut.

Nicolas Pepe

Pepe didatangkan dari Lile oleh Arsenal dengan nilai transfer 72 juta poundsterling pada Agustus 2019. Klub berharap banyak kepada kontribusi Pepe kepada the Gunnars. Ia adalah pemain berbakat sehingga penggemar ingin Pepe membantu tim meraih kesuksesan.

photo
Nicolas Pepe dari Arsenal.  - (EPA-EFE/Tim Keeton )

 

Pepe adalah pemain sayap kanan dan kadang bergerak ke lini tengah. Ia juga memiliki keterampilan dribble yang bagus serta tembakan akurat. Pemain internasional Pantai Gading tersebut mencatatkan 98 penampilan untuk Arsenal dan mencetak 25 gol serta 18 assist.

Musim lalu, ia mencetak sepuluh gol dan enam gol di Liga Europa. Tetapi musim ini, ia belum mencatatkan namanya di papan skor dalam tujuh penampilannya di Liga Primer Inggris. Ia pun hanya memberikan satu assist musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement