Rabu 03 Nov 2021 00:20 WIB
...

Pelatih Baru Spurs Harus Diberi Kebebasan Berkreasi

Spurs punya skuad dengan banyak individu berbakat, tapi ada sesuatu yang hilang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, Antonio Conte.
Foto:

Conte mengenal Direktur Olahraga Tottenham Fabio Paratici dengan baik. Mereka pernah bekerja sama di Juventus. Fakta demikian penting dan membuat keduanya berjalan ke arah yang sama.

Spurs merasakan empat kekalahan dalam enam pertandingan Liga Primer. Itu salah satu penyebab Nuno dipecat. Namun, menurut Redknapp, periode negatif Tottenham bukan semata-mata karena kesalahan pria Portugal itu.

Redknapp menilai Spurs mempunyai skuad dengan banyak individu berbakat. Tetapi ada sesuatu yang hilang. Nuno berada di momen di mana Kane terus dirumorkan ingin keluar dari klub tersebut.

Tugas penting menanti pelatih baru Tottenham nantinya. Ia harus piawai menangani situasi sang bomber. Sehingga bisa segera menjadi solusi untuk semuanya.

"Anda perlu berbicara dengannya tentang apakah dia ingin berada di klub ini? Jika dia mengatakan 'tidak', saya mencoba menjualnya pada Januari. Saya adalah penggemar terbesarnya tetapi dia tidak bermain di level yang dia inginkan saat ini," ujar Redknapp.

photo
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. - (Reuters)

 

Sebelumnya, pundit Sky Sports lainnya, Jamie Carragher menilai, sejak awal, Spurs melakukan kekeliruan saat menunjuk Nuno. Saatnya mereka mendapatkan pelatih yang bisa membuat klub tampil antraktif, dan mengeluarkan potensi terbaik pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement