Senin 08 Nov 2021 05:30 WIB

Perlukah Solskjaer Dipecat?

Gema suara untuk mendepak Solskjaer dari kursi panas pelatih MU terus menguat

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Liverpool FC di Manchester, Inggris, 24 Oktober 2021.
Foto:

Tak punya kandidat

Hal ini otomatis membuat MU hampir tidak memiliki kandidat kuat untuk mencari mengganti Solskjaer. Beberapa nama beken masih sibuk dengan urusan di klubnya masing-masing.

Sebut saja Pochettino yang sedang menjalani masa baktinya bersama Paris Saint-Germain (PSG) dengan perpanjangan kontrak yang sudah ditandatanganinya. Calon lain seperti juru taktik Ajax Amsterdam Erik Ten Haag juga saat ini masih nyaman karena timnya telah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Nama lain yang santer diberitakan adalah pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. Nama Rodgers masuk ke dalam radar pencarian karena sepak terjangnya sebagai pelatih dianggap cukup.

Rodgers hampir membawa Liverpool juara Liga Primer Inggris pada musim 2013/14 lalu. Ia juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Skotlandia bersama Glasgow Celtic. Saat ini, dirinya bertanggungjawab menangani Leicester yang menjadi langganan kompetisi Eropa selama beberapa musim terakhir.

Dalam laporan Sportsmole, Senin (8/11), Rodgers mengisyaratkan siap hengkang ke MU dalam waktu dekat. Kabar tersebut mencuat setelah manajemen MU menjalin komunikasi intensif dengan yang bersangkutan selama beberapa waktu terakhir.

Persoalannya, MU harus memangkas gengsi karena Rodgers pernah melatih Liverpool yang notabene rival abadi MU selama satu abad lebih. Namun demi keadaan yang membaik, hal ini dapat menjadi pertimbangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement