Sabtu 20 Nov 2021 07:41 WIB

AC Milan 'Bersih-Bersih'

Manajemen AC Milan berpikir untuk bisa menyeimbangkan sektor keuangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Para pemain AC Milan merayakan setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade Roma, Minggu, 31 Oktober 2021.
Foto:

Belum cukup dengan kasus kepergian Donnarumma serta Calhanoglu, Milan kini kembali ditampar oleh komplikasi perpanjangan kontrak gelandang tengah andalan mereka, Franck Kessie.

Lagi-lagi perkara kenaikan gaji yang diminta sang agen dan pemain menjadi persoalan telak dengan pembahasan menemui jalan buntu. Agen Kessie, George Atangana, menuntut pembayaran upah tak kurang dari 9 juta euro per musim.

Sementara tuntutan tersebut jelas memberatkan situasi Milan yang tengah menyeimbangkan neraca keuangan dibawah kebijakan CEO Ivan Gazidis. Milan sejatinya mengabulkan permintaan gaji meski berakhir pada angka 6,5 juta euro.

Di sisi lain, insiden tak jauh berbeda juga terjadi pada perpanjangan kontrak bek tengah Alessio Romagnoli. Sebelumnya, tersiar kabar Romagnoli diprediksi angkat koper dari Stadion San Siro karena tidak mencapai kesepakatan soal gaji.

Namun laporan terbaru menunjukkan apabila agennya Mino Raiola mengesampingkan rumor bahwa Milan sedang menegosiasikan kesepakatan baru dengan Romagnoli tanpa berbicara dengannya. Raiola pun menjelaskan, kliennya bisa tetap berada di Milan dan bersedia menerima pemotongan gaji yang ditawarkan oleh klub.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement