Sabtu 20 Nov 2021 07:41 WIB

AC Milan 'Bersih-Bersih'

Manajemen AC Milan berpikir untuk bisa menyeimbangkan sektor keuangan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Para pemain AC Milan merayakan setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola Seri A antara Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade Roma, Minggu, 31 Oktober 2021.
Foto:

Adapun proses perpanjangan kontrak untuk Alexis Saelmaekers dan Simon Kjaer berjalan lancar. Keduanya menyepakati proposal pengajuan Iblis Merah dan dikatakan langsung mengalihkan pembicaraan mengenai kesepakatan baru untuk Rafael Leao, Theo Hernandez, pun Ismael Bennacer yang memang merupakan pemain proyek masa depan klub.

Surat kabar dari Italia berspekulasi baik bek kiri Prancis, Theo Hernandez dan gelandang Aljazair, Ismael Bennacer yang saat ini masing-masing memiliki upah 1,5 juta euro bersih per musim hingga 2024, akan mendapati kenaikan gaji berlipat dengan potensi bonus tambahan dalam pembaruan kontrak.

Sedangkan penyerang Portugal, Leao memproyeksikan untuk mendapatkan 2 juta euro bersih hingga 2026 dalam kontrak baru. Berdasarkan rujukan, para pemain lain pun penggemar tidak akan mencemooh gagasan untuk meningkatkan upah tersebut.

Angka-angka yang dilaporkan ini lebih sesuai dengan tagihan upah saat ini dan penghargaan atas kontribusi mereka. Pun, menyisakan banyak ruang untuk menimbun lebih banyak bakat muda terbaik yang dibutuhkan untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Berbeda dengan konsep foya-foya mantan direktur Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone, yang menghabiskan dana untuk mendatangkan pemain pun dibayar dengan gaji terlalu tinggi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement