Kamis 06 Jan 2022 23:47 WIB

Antonio Conte Jadi Pembahasan Fan MU

Sebagian penggemar MU masih mengharapkan Antonio Conte merapat ke Old Trafford.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte.
Foto:

Conte menandatangani kontrak 18 bulan dengan The Lilywhites pada November lalu. Kendati demikian, isu mengenai Conte yang akan menjadi pelatih MU berikutnya tetap ada. Hal ini mungkin bisa terjadi mengingat kontrak Rangnick sebagai pelatih sementara MU hanya sampai akhir musim. Setelah itu, mantan pelatih RB Leipzig tersebut akan menjadi konsultan klub selama dua tahun.

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dan pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag juga masuk dalam kandidat calon pelatih MU. Rangnick ingin memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain baru pada Januari ini. Ia akan memperkuat tim sebelum meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih sementara MU.  

Dari sejumlah nama yang santer diberitakan, MU dikabarkan berkeinginan mendatangkan gelandang Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers dan Boubacar Kamara dari Marseille pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, kedua gelandang tersebut merupakan dua dari beberapa nama pemain yang tengah dibidik oleh MU untuk memperkuat lini tengah mereka. Diyakini MU memprioritaskan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas, tapi pihak klub tidak menutup kemungkinan untuk beraktivitas pada bursa transfer Januari ini jika ada pemain dengan potensi jangka panjang yang tersedia.

Ruben Neves saat ini masih memiliki kontrak dengan Wolves hingga 2024, sedangkan Boubacar Kamara kini tengah diincar oleh Newcastle United dan AS Roma. Khusus untuk Boubacar Kamara, Setan Merah bisa melakukan kesepakatan pra-kontrak karena kontrak dari pemain berusia 22 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Menurut beberapa kalangan, formasi yang digunakan Rangnick, 4-2-2-2, tidak akan berjalan dengan baik jika tidak memiliki pemain yang tepat terutama pada posisi gelandang. Banyak fan Setan Merah mengeluhkan kualitas lini tengah tim kesayangan mereka yang saat ini kerap diisi oleh Nemanja Matic, Fred, dan Scott McTominay.

Kemampuan bermain MU akan kembali diuji ketika berhadapan dengan Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement