Jumat 07 Jan 2022 05:44 WIB

Hasil Liga Italia: AC Milan Bekuk Sembilan Pemain AS Roma

AC Milan mengalahkan AS Roma 3-1 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Pemain depan AC Milan Rafael Leao mencetak gol ke gawang AS Roma dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Milan, Jumat (7/1/2022) dini hari WIB. Milan mengalahkan AS Roma 3-1.
Foto:

Tugas Milan menjaga keunggulan kian dipermudah ketika Karsdorp menerima kartu kuning kedua karena menjatuhkan Hernandez di luar kotak penalti pada menit ke-74. Situasi bola mati pelanggaran tersebut berusaha dimanfaatkan oleh Alessandro Florenzi yang menjadi eksekutor tendangan bebas, sayang sepakannya yang sudah melewati pagar hidup masih membentur mistar gawang.

Milan merestorasi keunggulan dua gol mereka pada menit ke-82. Leao, yang baru masuk sejak menit ke-64 menggantikan Alexis Saelemaekers, menyelesaikan umpan Ibrahimovic dengan aksi individual menerobos ke jantung pertahanan Roma.

Ibrahimovic, yang sebelumnya sudah mengoleksi 11 gol ke gawang Roma sepanjang kariernya di Serie A, nyaris menambah pundi-pundi golnya. Sayang tendangan silang tajamnya disapu oleh Mancini sebelum melewati garis gawang.

Penyerang berusia 40 tahun itu kembali berkesempatan mencetak gol ketika Milan memperoleh tendangan penalti setelah Mancini menjatuhkan Leao dan diganjar kartu kuning kedua. Namun eksekusi penalti Ibrahimovic terlalu lemah dan mudah diamankan oleh Patricio jadi penutup pertandingan.

Pada Ahad (9/1/2022) kedua tim dijadwalkan merumput lagi saat Milan bertandang ke markas Venezia dan Roma menjamu Juventus di Olimpico.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement