Senin 21 Feb 2022 06:05 WIB
...

Menuju Markas Villarreal, Badai Cedera Hantam Penggawa Juventus

Juve akan meladeni ketangguhan Villarreal di leg pertama babak 16 besar UCL.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Juventus saat merayakan gol. Juventus akan bertemu Villarreal di babak 16 besar Liga Champions.
Foto:

Selama periode tersebut, Villarreal hanya sekali bermain imbang melawan Real Madrid di pentas La Liga Spanyol. Setelahnya, pasukan kapal selam kuning mengoleksi tiga kemenangan.

Teranyar, Arnaut Danjuma dan rekan-rekan membantai Granada, 4-1. Ini modal berharga jelang laga melawan Juve. Jelas, wakil Spanyol ini siap melanjutkan tren positif.

"Kami fokus untuk mencoba tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan, konsisten, sambil menghormati lawan kami," ujar Emery usai memimpin timnya mengalahkan skuad Nazaries dikutip dari laman resmi klubnya.

Spirit yang sama bakal diperlihatkan saat berhadapan dengan Bianconeri. Sang arsitek tim ingin memberikan kado istimewa untuk wakil presiden klub, Joseph Manuel Llanezaan. Tokoh 73 tahun itu menderita leukemia.

"Kami menyadari apa yang dia alami saat ini dan kami mendukungnya. Kami sudah berbicara di telepon. Saya ingin mendedikasikan kemenangan (atas Granada) untuknya, dan juga pertandingan melawan Juventus," jelas Emery.

Setelah duel di markas the Yellow Submarine Submarine, tiga pekan berselang, leg kedua dimainkan di Italia. Tepatnya di Stadion Allianz, Turin, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement