Kamis 24 Mar 2022 08:57 WIB
...

Hambatan Keluarga Ricketts untuk Ambil Alih Chelsea

Selain Ricketts, ada 5 kandidat lain yang punya kans untuk mengambil-alih Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Keluarga Ricketts adalah salah satu dari investor Amerika Serikat (AS) yang diyakini memiliki kemampuan untuk mengambil alih Chelsea.
Foto:

Tapi isu ini sepertinya akan menyingkirkan keluarga Ricketts dari persaingan. Pasalnya, ada lima kandidat lain yang juga punya peluang besar untuk mengambil alih the Blues. Mereka adalah Blue Football Consortium, Kosorsium Todd Boehly, Saudi Media, Lord Seb Coe dan Sir Martin Broughton, kemudian Centricus.

Raine Group dikabarkan akan mengumumkan hasil seleksi calon pembeli Chelsea paling lambat akhir pekan ini. Setelah seluruh penawaran masuk, Raine Group ditugaskan meninjau, memeriksa, dan menyeleksi kelayakan semua calon pembeli Chelsea.

Raine Group sebenarnya dijadwalkan mengumumkan hasil seleksi calon pembeli Chelsea pada Senin (21/3/2022) waktu setempat. Namun, hingga saat ini, hasil seleksi Raine Group belum diumumkan.

The Guardian mengeklaim Raine Group saat ini sedang bekerja untuk memangkas calon pembeli Chelsea menjadi hanya tiga yang dinilai paling potensial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement