Kamis 08 Sep 2022 20:54 WIB

Neymar Jr Sering Tonton Video Youtube Soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Neymar tak segan mengakui mengidolakan Messi dan Ronaldo.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Neymar mengungkapkan ia sering menonton video YouTube tentang 'idolanya' Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di waktu luangnya.
Foto: EPA-EFE/ABIR SULTAN EPA
Penyerang timnas Brasil dan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. Neymar mengungkapkan ia sering menonton video YouTube tentang 'idolanya' Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di waktu luangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superstar Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengungkapkan bahwa ia sering menonton video YouTube tentang 'idolanya' Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di waktu luangnya. Pemain asal Brasil itu menghabiskan sebagian besar waktunya di Eropa bermain bersama Lionel Messi.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada 2013 dan menghabiskan empat musim bersama klub sebelum pindah ke PSG. PSG kemudian mengontrak Messi, pemain asal Argentina, itu dengan status bebas transfer pada 2021.

Baca Juga

Ronaldo, di sisi lain, mewakili musuh bebuyutan Blaugrana, Real Madrid selama masa Neymar di Spanyol. Namun, itu tidak mempengaruhi kesukaannya pada superstar Portugal itu.

Pemain asal Brasil itu baru-baru ini berbicara dengan DAZN Sport saat ditanya bagaimana dia suka menghabiskan waktu luangnya. "Dulu saya suka membuka YouTube dan menonton video pemain lain," jawab Neymar, Kamis (8/9/2022).

Neymar ditanyai lebih lanjut apakah ada pemain tertentu yang dia suka tonton videonya. "Saya selalu menonton pemain Brasil, Messi atau Cristiano karena mereka adalah idola saya. Saya ingin melakukan hal-hal yang mereka lakukan, saya ingin bermain dengan mereka, saya kemudian mendapat kesempatan bermain dengan mereka," tambahnya.

Saat ini Neymar dan Messi memulai musim baru dengan penuh empati di PSG, sementara Cristiano Ronaldo kesulitan Neymar dan Messi telah memulai musim baru untuk PSG dengan baik. Pemain asal Brasil itu telah mencatatkan sembilan gol dan tujuh assist musim ini hanya dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi.

Messi di sisi lain, memiliki musim yang jauh lebih baik daripada musim lalu. Dia telah mencetak empat gol dan membantu enam gol dalam delapan pertemuan. Duo Messi dan Neymar bersama dengan Kylian Mbappe, telah membantu PSG mencatat awal yang brilian untuk musim 2022/2023.

Klub raksasa Prancis saat ini berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan 16 poin dari enam pertandingan. PSG juga membuka musim Liga Champions UEFA dengan kemenangan 2-1 atas klub kelas atas Italia, Juventus.

Ronaldo, sementara itu, menghabiskan sebagian besar waktunya di bangku cadangan pada awal musim ini. Dia baru memulai satu pertandingan sebagai starter untuk Manchester United musim ini saat timnya kalah 0-4 dari Brentford di Liga Primer Inggris. Penyerang Portugal itu juga belum membuka golnya untuk musim ini.

Absennya Ronaldo dari starting XI tidak merugikan Man United yang telah mencatatkan empat kemenangan beruntun sejak Ronaldo terdegradasi ke bangku cadangan. The Red Devils saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement