Rabu 21 Sep 2022 15:31 WIB

Pemain Liverpool Dinilai Harus Meningkatkan Penampilan Mereka

pemain mana yang bersinar dan siapa yang mengecewakan Liverpool

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Liverpool Joel Matip, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.
Foto:

- Andy Robertson: 6

Klopp jelas merasa Robertson tidak bermain di level terbaiknya setelah baru-baru ini menggantikan pemain Skotlandia itu menjelang akhir pertandingan. Tetapi beberapa kompetisi dari Tsimikas mungkin persis seperti yang dia butuhkan.

- Kostas Tsimikas: 6

Dia hampir tidak bisa melihat dirinya sebagai pilihan pertama musim lalu, sekarang orang Yunani itu bersaing dengan Robertson untuk posisi bek kiri setelah beberapa penampilan cemerlang yang mengesankan dari bangku cadangan.

- Stefan Bajcetic: 6

Sulit untuk menilai anak muda berusia 17 tahun itu dari penampilannya yang singkat. Tetapi fakta bahwa dia ada dalam pikiran Klopp jelas menunjukkan bahwa dia pantas mendapat pujian atas kenaikannya yang meroket melalui peringkat

- Thiago Alcantara: 7

Dia tidak terlalu sering berada di lapangan karena cedera, tetapi dia punya beberapa penampilan, membuat Liverpool terlihat jauh lebih baik dalam penguasaan bola. Dia seorang pemain yang diberkati.

- Fabinho: 6

Tonggak lini tengah kurang dominan musim ini daripada yang diharapkan penggemar Liverpool dan pemain Brasil itu tampak tersesat tanpa mitranya yang biasa di tengah lapangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement