Rabu 21 Sep 2022 15:31 WIB

Pemain Liverpool Dinilai Harus Meningkatkan Penampilan Mereka

pemain mana yang bersinar dan siapa yang mengecewakan Liverpool

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Liverpool Joel Matip, kiri, merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 13 September 2022.
Foto:

- Jordan Henderson: 6

Tidak lagi diperlukan, Henderson harus menemukan cara untuk masuk ke dalam pemikiran Klopp setelah awal musim yang rata-rata, terutama jika Fede Valverde masuk.

- Harvey Elliott: 7

Seorang pemain dengan potensi nyata, pemain berusia 19 tahun telah diminta untuk memainkan berbagai peran dan berkembang di lapangan untuk Klopp musim ini. Salah satu yang menarik dari musim The Reds sejauh ini.

- Janes Milner: 5

Sepertinya usia perlahan mulai memakan gelandang serba bisa berusia 36 tahun itu. Dia telah terlihat jauh dari kecepatan ketika mengisi sebagai gelandang musim ini dan dia mungkin puas dengan peran yang sedikit-sedikit.

- Naby Keita: 5

Cedera sekali lagi membuat Keita kehilangan kesempatan emas untuk mengesankan Klopp dan kesabaran pelatih asal Jerman itu mungkin akan habis, dengan kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

- Curtis Jones: 

Pemain berusia 21 tahun itu hanya memainkan satu menit sepakbola musim ini sehingga tidak mungkin untuk menilainya.

- Arthur Melo: 5

Dua penampilan pengganti untuk Arthur telah diikuti sejak peminjamannya dari Juventus dan bukti awal menunjukkan bahwa dia tidak lebih dari pemain cadangan.

- Luis Diaz: 8

Bintang Liverpool sejauh musim ini. Pemain Kolombia itu memukau para penggemar setelah beradaptasi dengan cepat pada Januari dan tampil bagus musim ini, dengan empat gol di semua kompetisi.

- Mohamed Salah: 5

Pemain Mesir itu terlihat tidak bersemangat dengan standarnya yang setinggi langit sejak menandatangani kontrak baru dan hanya mencetak dua gol di liga. Pemain berusia 30 tahun itu perlu segera berkembang dengan persaingan untuk mendapatkan tempat yang marak di Anfield.

- Roberto Firmino: 7

Pemain Brasil yang halus telah membungkam kritik terhadapnya dengan menemukan kembali penampilannya di depan gawang, mengantongi dua gol dalam kemenangan 9-0 atas Bournemouth. Dan dia adalah starter yang layak saat ini.

- Darwin Nunez: 5

Penandatanganan 85 juta poundsterling tampak sebagai pembelian cerdas setelah mencetak gol pada debutnya di Community Shield dan melawan Fulham. Tapi dia telah berjuang sejak kartu merah tololnya melawan Crystal Palace.

- Fabio Carvalho: 6

Berdasarkan bukti sejauh ini, 8 juta poundsterling yang dibayarkan kepada Fulham untuk mengamankan pemain berusia 19 tahun itu terlihat sebagai bagian jenius dari tim rekrutmen. 

Penggiring bola yang cepat dan terampil dengan visi yang sangat baik dan keinginan untuk mengesankan. Dia bintang untuk masa depan.

- Diogo Jota: 5

Sangat mengecewakan bagi penyerang Portugal itu, setelah kepergian Sadio Mane, dia tidak memiliki kesempatan yang tepat untuk menunjukkan bahwa dia dapat menggantikan gol-gol pemain Senegal itu setelah serentetan cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement