Rabu 11 Jan 2023 18:39 WIB

Ferran Torres dan Stefan Savic Disanksi Larangan Bermain Dua Pertandingan

Torres dan Savic terlibat pergulatan dalam laga Barcelona vs Atletico di La Liga.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
 Wasit Spanyol Munuera Montero (Tengah) menunjukkan kartu merah kepada bek Atletico Stefan Savic (tak terlihat) dan penyerang FC Barcelona Ferran Torres (kanan) selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Civitas Metropolitano di Madrid, Spanyol ,Senin (9/1/2023) dini hari WIB.
Foto:

Eks gelandang serang Manchester City itu akan absen saat klub asal Katalunya itu menghadapi Getafe dan Girona pada jornada ke-18 dan jornada ke-19 La Liga secara beruntun, 22 Januari dan 29 Januari mendatang. Absennya Torres di laga ini pun membuat opsi pemain di lini serang Blaugrana semakin minim.

Di dua laga tersebut, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, juga tidak bisa menurunkan Robert Lewandowski lantaran masih menjalani sanksi larangan bertanding. Dengan begitu, Xavi tinggal memiliki empat pemain untuk mengisi lini serang Blaugrana, Ansu Fati, Raphinha, Ousmane Dembele, dan Memphis Depay.

Sementara buat Savic, bek tengah asal Montenegro itu bakal absen saat Atletico Madrid menghadapi Almeria dan Real Valladolid. Dengan absennya Savic, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, kemungkinan besar akan menggeser Reinildo Mandava sebagai tandem Jose Gimenez di jantung pertahanan Los Rojiblancos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement