Ahad 26 Feb 2023 04:42 WIB

Liga Inggris: Liverpool Vs Crystal Palace Berakhir tanpa Pemenang

Liverpool saat ini tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tyrick Mitchell dari Crystal Palace (Kiri) beraksi melawan Mohamed Salah dari Liverpool selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Crystal Palace dan Liverpool FC di London, Ahad (26/2/2023) dini hari WIB.
Foto:

Pertandingan berjalan menarik pada awal babak kedua. Baik Liverpool dan Crystal Palace sama-sama melakukan jual beli serangan.

Beberapa kali Palace melakukan percobaan dari sektor sayap yang dimotori Jeffrey Schlupp dan Michael Olise. Sedangkan, Jordan Ayew kera beberapa kali melakukan penetrasi ke gawang the Reds.

The Eagles mampu mendominasi permainan pada menit ke-60. Hanya, mereka masih sulit melakukan penetrasi di sepertiga akhir.

Kedua tim sama-sama melakukan dua pergantian pemain pada menit ke-69. Palace menarik Mateta dan Schlupp dengan memasukan Odsonne Edouard serta Eberechi Eze.

Sementara pelatih Juergen Klopp memasukan Roberto Firmino bersama dengan Fabinho untuk menggantikan peran Diogo Jota serta Trent Alexander-Arnold.

Penyerang serbabisa Cody Gakpo mencoba peruntungannya. Pemain berpaspor Belanda melepas sepakan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti. Tapi, lagi-lagi bola tidak dapat bersarang ke gawang lawan.

Duel Liverpool kontra Palace pun berakhir antiklimaks bagi kedua tim yang gagal mencetak gol sampai peluit panjang berbunyi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement