Selasa 28 Mar 2023 07:03 WIB

Tampil Perdana di Miami Open, Tsitsipas Raih Kemenangan

Tsitsipas dapat bye pada babak pertama dan lalu menang walkover pada babak kedua.

Petenis putra asal Yunani, Stefanos Tsitsipas.
Foto: EPA-EFE/James Ross
Petenis putra asal Yunani, Stefanos Tsitsipas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seminggu setelah tiba di Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), petenis nomor tiga dunia akhirnya menjalani turnya di Miami Open 2023 dengan kemenangan 6-4, 4-6, 6-4 atas Cristian Garin, Senin (27/3/2023) waktu setempat. Petenis Yunani itu mendapatkan bye pada babak pertama dan kemudian menang walkover pada babak kedua setelah Richard Gasquet mundur karena cedera.

"Rasanya seperti liburan seminggu terakhir ini, tinggal di Miami. Saya senang memulainya. Ini adalah pertandingan yang sulit melawan lawan yang bermain tenis bagus melawan lawan bagus," kata Tsitsipas seperti disiarkan AFP, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga

Tsitsipas jarang berada di lapangan dalam beberapa pekan terakhir, setelah sebelumnya mundur dari Acapulco karena cedera bahu dan kalah pada babak pembukaan di Indian Wells.

Petenis berusia 24 tahun itu berangsur pulih dari cederanya dan meskipun dia tidak dalam kondisi terbaiknya, ia melakukan cukup banyak upaya untuk membukukan tempatnya ke babak keempat melawan Karen Khachanov.

Tsitsipas mematahkan servis lawannya pada kedudukan 4-4 pada set ketiga untuk memastikan kemenangan atas petenis Cile itu, yang mendapat banyak dukungan dari penonton.

"Saya hanya akan menikmati kemenangan. Ini merupakan jalan yang sulit untuk penyembuhan dalam beberapa minggu terakhir, tapi saya senang semuanya menjadi lebih baik," jelas Tsitsipas.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement