Kamis 11 May 2023 19:21 WIB
...

PGP Tournament 2023: Wujud Apresiasi pada Komunitas dalam Memajukan Golf Indonesia

Turnamen ini untuk menyemarakkan kegiatan olahraga golf di Indonesia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Perusahaan tanda tangan digital Privy menggelar ajang Privy Golf Point Tournament 2023 di Sentul Highland Golf Club, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).
Foto:

Sementara itu, Angelika Putri dari komunitas golf Go Girls Golfer mengatakan, PGP merupakan terobosan baru di Indonesia yang menggabungkan olahraga golf dan teknologi digital yang sesungguhnya. Bukan hanya sebatas “aplikasi online” golf seperti yang sudah banyak bermunculan, tetapi bisa mendapatkan pengalaman teknologi digital TTE dan e-materai yang bermanfaat untuk keseharian di dunia kerja.  

"Menggabungkan golf dengan teknologi digital merupakan ide brilian. Manfaat yang saya rasakan adalah dengan PGP ini dapat meningkatkan keterlibatan pemain golf dan penggemar golf dalam komunitas golf yang lebih luas, sehingga memperkuat jaringan sosial dan profesional dalam industri golf," ujar Angelika.

Angelika yang juga Group Head Digital Goods PT Finnet Indonesia menambahkan, melalui PGP memberikan platform dan kesempatan bagi para pemain golf untuk meningkatkan keterampilan dalam berkompetisi dengan pegolf lainnya, sekaligus memberikan kesempatan sponsor dan mitra bisnis dalam industri golf untuk mempromosikan merek mereka dan membangun kemitraan dengan pemangku kepentingan antarindustri di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement