Senin 29 May 2023 17:05 WIB

Resmi! Ini Harga Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina, Termurah Rp 600 Ribu

Tiket laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina dapat mulai dibeli pada 5 Juni.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, resmi mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina.
Foto: Republika/Prayogi
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, resmi mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir resmi mengungkapkan harga tiket pertandingan antara Indonesia melawan Argentina. Laga uji coba yang masuk dalam kalender FIFA tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

"Kami akan cetak 60 ribuan tiket. Harga tiket, layani dengan harga yang baik, sudah termasuk pajak dan servis. Kelas III Rp 600 ribu, Kelas II Rp 1,2 juta, Kelas I Rp 2,5, juta, VIP Barat dan Timur Rp 4,25 juta. Kick off jam 19.30 malam WIB," kata Erick dalam konferensi persnya, Senin (29/5/2023). 

Baca Juga

Antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan monumental tersebut. Sebab itu, kepastian tentang harga tiket sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Perebutan tiket pertandingan tersebut pastinya tidak akan kalah dengan tiket konser grup musik asal Inggris, Coldplay beberapa waktu lalu

Di sisi lain, Erick mengungkapkan PSSI dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) akan secara terbuka membagi hasil dari laga uji coba tersebut mulai dari keuntungan penjualan tiket hingga hak siar. "Jadi kita harus transparan sama mereka berapa proteksinya berapa haknya mereka," ujar Erick. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement