Rabu 19 Jul 2023 17:44 WIB

Muenchen Gigit Jari, PSG Siapkan Dana Besar untuk Dapatkan Harry Kane

Bayern Muenchen memang sangat serius mengejar tanda tangan Harry Kane.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Foto: AP Photo/David Cliff
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) menjadi lawan berat bagi Bayern Muenchen untuk mendapatkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Klub raksasa asal Prancis dilaporkan siap mengajukan penawaran pertama.

Muenchen memang sangat serius mengejar tanda tangan Kane. Bahkan, raksasa Bundesliga Jerman sudah melayangkan dua kali penawaran ke kubu the Lilywhites, julukan Tottenham.

Baca Juga

Kini jurnalis Foot Mercato Santi Aouna, dilansir Bavarian Football Works, Selasa (18/7/2023), menyebut Muenchen bersiap menghadapi tantangan besar dari PSG dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis itu segera mengajukan tawaran pertama.

Kabarnya, Les Rouge et Blue bakal melayangkan mahar besar yang diprediksi tidak dapat ditolak oleh Harry Kane dan juga pemilik klub Daniel Levy.

"PSG terus mengamati situasi Harry Kane di belakang layar. Jika mereka siap maka akan ada tawaran yang tidak bisa ditolak oleh Tottenham," tulis Santi Aouna.

Di sisi lain, PSG juga dikaitkan dengan pembelian penyerang Juventus, Dusan Vlahovic. Namun, mendatangkan dua pemain sekaligus disebut menjadi skenario yang sangat menarik untuk klub Al Nasser.

Selain kedua tim di atas, Harry Kane sejatinya mendapat minat dari tim tersukses Liga Primer Inggris, Manchester United (MU).

Tetapi kans MU mendaratkan Kane ke Stadion Old Trafford mulai menurun lantaran dana besar di tengah anggaran yang minim menjadi kendala utama Iblis Merah mengerek penyerang 29 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement