Kamis 17 Aug 2023 17:35 WIB
...

Pembalap Ini Justru Antusias Jika Marc Marquez Jadi Rekan Satu Timnya di KTM

Miller merasa tidak akan tersaingi dengan kehadiran Marquez di tim KTM.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap MotoGP Jorge Martin (tengah), Marc Marquez (kiri) dan Jack Miller. Marquez dan Miller berpeluang jadi rekan satu tim di KTM.
Foto:

''Saya tidak akan peduli, tidak sama sekali. Namun, hal itu (kepindahan Marquez ke KTM) sangat bagus untuk KTM. Kami masih harus menanti dan melihat perkembangan selanjutnya,'' kata Miller.

Sejak resmi berkiprah di kelas utama MotoGP pada 2017, KTM memang belum mampu menggeser dominasi pabrikan asal Jepang ataupun Ducati. Hingga musim lalu, KTM tidak pernah mampu finish di peringkat keempat pada klasemen akhir konstruktor. Terlepas dari kondisi tersebut, KTM mengawali musim ini dengan cukup baik.

Menjadi pemasok utama motor untuk dua tim, KTM bertengger di peringkat kedua klasemen sementara kontruktor. Pembalap KTM mampu meraih tiga kali podium di sembilan seri balapan yang telah digelar pada musim ini.

Rekan setim Miller, Brad Binder, menjadi satu-satunya pembalap KTM yang mampu dua kali podium pada musim ini, tepatnya saat finish di posisi kedua di GP Spanyol dan menempati podium ketiga di GP Inggris. Binder pun mampu duduk di peringkat keempat klasemen sementara pembalap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement