Selasa 12 Sep 2023 07:00 WIB

10 Bintang Eropa Yang Gagal Hijrah ke Liga Saudi

Luka Modric masih berpeluang gabung Liga Saudi pada musim panas tahun depan.

Pemain Real Madrid Luka Modric berlari dikejar oleh kapten Barcelona Sergio Busquets pada leg kedua semifinal Copa Dep Rey, Kamis (6/4/2023).
Foto:

9. Luka Modric (Gelandang Serang, Real Madrid ke Al Hilal)

Pemenang Ballon d'Or 2018 itu menolak kontrak tiga tahun senilai $215 juta dan menandatangani kontrak baru satu tahun di Real Madrid. Pada usia 37 tahun, Modric adalah salah satu gelandang terhebat di dunia dan bisa bergabung musim panas mendatang jika menit bermainnya di Madrid tidak membaik.

10. Pedro (Penyerang, Flamengo ke Al Hilal)

Striker Flamengo, Pedro, menolak tawaran menggiurkan dari Al Hilal. Globoesporte melaporkan Al Hilal menawarkan Pedro enam kali lipat dari penghasilannya saat ini.

11. Wilfried Zaha (Penyerang: Crystal Palace ke Al Nassr)

Kontrak pemain sayap berusia 30 tahun di Palace berakhir pada akhir Juni. Meskipun Al Nassr mengajukan tawaran (£30 juta) $38 juta per tahun, Zaha menolak kepindahan tersebut dan menandatangani kontrak dengan klub Turki Galatasaray.

12. Jamie Vardy (Penyerang, Leicester City ke Al Khaleej)

Al Khaleej yang berlokasi di kota Saihat menjadi salah satu klub yang mengincar mantan peraih Sepatu Emas Liga Inggris, Vardy. Menurut The Guardian, pemain berusia 36 tahun itu -- yang kontraknya tersisa 12 bulan di Leicester -- tidak tertarik untuk pindah ke Timur Tengah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement