Kamis 05 Oct 2023 08:30 WIB
...

Jadwal Asian Games 2022 Kamis Ini, Lanjutan Perjuangan Atlet Bulu Tangkis Indonesia

Hari ini, Indonesia punya kans meraih medali di marathon dan balap sepeda.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, yang menjadi salah satu asa kontingen Indonesia meraih medali Asian Games 2022 Hangzhou, Cina.
Foto:

Beralih ke cabor bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, dan pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjaga asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di masing-masing nomor. Bersama Fajar/Rian di nomor ganda putra, Ginting dan Jorji, panggilan Gregoria, menjadi atlet bulu tangkis Indonesia yang masih bertahan di gelaran Asian Games 2022.

Fajar/Rian dijadwalkan menghadapi ganda putra Cina Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin, di babak perempat final nomor ganda putra pada pukul 08.20 WIB. Selain itu, Ginting juga bakal menghadapi lawat berat di babak perempat final nomor tunggal putra.

Ginting akan berduel wakil tuan rumah, Li Shifeng, yang rencnanya bakal dihelat pada pukul 16.00 WIB di Binjiang Gymnasium. Di tempat yang sama, Gregoria akan berusaha melewati adangan atlet bulu tangkis Jepang, Aya Ohori, di babak perempat final nomor perorangan tunggal putri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement