Sabtu 21 Oct 2023 10:49 WIB

Prediksi Starting XI Chelsea Vs Arsenal

Arsenal tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di kandang Chelsea.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Laga Arsenal vs Chelsea.
Foto:

Selain diragukan bisa menurunkan Saliba, Arteta juga masih menunggu hasil pemeriksaan terakhir kondisi Bukayo Saka dan Leandro Trossard, yang sempat mengalami cedera hamstring.

Dari kubu tim tamu, bek sayap Inggris Reece James dilaporkan sudah kembali berlatih. Namun, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino, agaknya tidak mau mengambil risiko dengan menurunkan James pada laga ini. Malo Gusto kemungkinan besar akan mengisi posisi bek kanan Chelsea.

Selain itu, keraguan juga membayangi peluang Axel Disasi dan Nicholas Jackson untuk tampil di laga ini. Namun, Pochettino bisa berharap kehadiran Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Thiago Silva, dan Armando Broja. Secara khusus, Broja, yang sudah pulih cedera, telah diturunkan saat Chelsea membungkam Burnley, 4-1, dua pekan lalu.

Kemenangan atas Burnley itu tercatat menjadi kemenangan ketiga secara beruntun yang ditorehkan Chelsea. Setelah terseok-seok pada awal musim ini, The Blues mulai menunjukan peningkatan dan stabilitas performa. Hal ini tentu menjadi modal berharga untuk bisa mematahkan rekor apik The Gunners di Stadion Stamford Bridge.

Prediksi susunan pemain Chelsea Vs Arsenal

Chelsea (4-3-3)

Robert Sanchez (PG); Marc Cucurella, Thiago Silva, Levi Colwill, Malo Gusto; Moises Caicedo, Conor Gallagher, Enzo Fernandez; Raheem Sterling, Cole Palmer, Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Arsenal (4-3-3)

David Raya (PG); Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, Ben White, Takehiro Tomiyasu; Kai Havertz, Declan Rice, Martin Odegaard; Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Eddie Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement