Kamis 16 Nov 2023 07:30 WIB

Giliran Bek Sayap AC Milan Florenzi Diselidiki Terkait Taruhan Ilegal

Sandro Tonali dan Nicolo Fagiolo sebelumnya sudah mendapatkan hukuman.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Alessandro Florenzi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek sayap AC Milan Alessandro Florenzi menjadi pemain Italia terbaru yang berada di bawah investigasi jaksa penuntut Turin yang menyelidiki para pesepak bola yang menggunakan situs web ilegal untuk bertaruh pada pertandingan, demikian laporan media Italia, Rabu (15/11/2023).

Pemain Newcastle Sandro Tonali dan pemain Juventus Nicolo Fagioli telah dilarang bermain masing-masing selama 10 dan tujuh bulan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dalam kasus yang semakin meluas ini. Nicolò Zaniolo dari Aston Villa juga sedang diselidiki, tapi bersikeras ia tidak bertaruh pada pertandingan.

Baca Juga

Florenzi, yang merupakan rekan setim Zaniolo di Roma, tidak memberikan komentar apa pun. Dia dapat dipanggil untuk diinterogasi oleh jaksa penuntut dalam beberapa hari ke depan, kantor berita LaPresse melaporkan. FIGC juga bisa membuka penyelidikan.

Florenzi, 32 tahun, bergabung dengan Milan tahun lalu dengan kontrak hingga pertengahan 2025. Dia bermain di tim Italia pengoleksi trofi Liga Champions terbanyak. Milan tidak segera menanggapi permintaan AP untuk mengomentari hal ini.

sumber : AP

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement