Kamis 23 Nov 2023 23:23 WIB

Real Madrid Siapkan Megaproyek 'Los Galaticos' Jilid 3, Duet Maut Haaland-Mbappe

Los Galacticos sendiri menandakan sebuah Galaxy alias bintang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Real Madrid Rodrygo merayakan setelah mencetak gol 4-0 dalam pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Real Madrid dan Valencia CF, di Madrid, Spanyol tengah, Ahad (12/11/2023) dini hari WIB.
Foto:

Agen Haaland, Rafaela Pimenta baru-baru ini mengungkapkan jika ia menolak mengesampingkan kemungkinan kliennya pindah dari Stadion Etihad, markas City.

Di sisi lain kubu Manchester City sangat ingin menandatangani kontrak baru dengan penyerang asal Norwegia, yang memungkinkan ia menghilangkan klausul pelepasan. Tetapi, Haaland beserta sang agen tidak ingin terburu-buru untuk membuka diskusi dengan klub.

Situasi yang tidak jauh berbeda dialami juga oleh Kylian Mbappe. Dirinya telah lama digadang-gadang bakal meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bergabung dengan Madrid.

Sumber yang sama menambahkan jika Madrid saat ini memilih untuk menunda penandatanganan Mbappe yang berjalan alot dengan fokus mengejar Haaland.

Tentu Madrid harus mempersiapkan strategi pembelian kedua pemain dengan mengupayakan anggaran sebaik mungkin. Apalagi muncul rumor bahwasanya Mbappe bisa bergabung dengan Los Merengues dengan status bebas transfer.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement