Senin 08 Jan 2024 18:01 WIB

Prediksi Starting XI Wigan Athletic vs Manchester United di Piala FA

Pelatih Erik ten Hag akan memakai formasi 4-2-3-1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Rasmus Hojlund of Manchester United reacts after the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa in Manchester, Britain, 26 December 2023.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Rasmus Hojlund of Manchester United reacts after the English Premier League soccer match between Manchester United and Aston Villa in Manchester, Britain, 26 December 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, WIGAN -- Beberapa jam lagi, Manchester United bertandang ke markas Wigan Athletic. Kedua tim bertemu pada putaran ketiga Piala FA musim 2023/24.

Duel tersebut berlangsung di DW Stadium, Wigan, Selasa (9/1/2024) pukul 03.15 WIB. Kesempatan bagi United untuk kembali ke jalur kemenangan. Pada saat yang sama, tuan rumah berupaya membuat kejutan. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama the Latics dan the Red Devils di partai ini.

Baca Juga

Dimulai dari sang pemilik arena. Pelatih Shaun Maloney sepertinya memakai formasi 4-2-3-1. Pola tersebut, sering ia gunakan di berbagai pertandingan Wigan.

Sam Tickle di bawah mistar gawang. Di depan Tickle berdiri empat bek sejajar. Ada Steven Sessegnon di kiri, Sean Clare di kanan. Duet Liam Morrison-Charlie Hughes mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Babajide Adeeko di kiri, Liam Shaw di kanan. 

Jordan Jones menyusur area sayap kiri. Martial Godo di sayap kanan. Callum Lang di posisi nomor 10 alias gelandang serang. Josh Magennis berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke MU. Pelatih Erik ten Hag juga memakai formasi 4-2-3-1. Ia sering memakai pola ini, nyaris di semua pertandingan setan merah. 

Altay Bayindir di bawah mistar gawang. Di depan Bayindir berdiri empat bek sejajar. Diogo Dalot di kiri, Aaron Wan-Bissaka di kanan. Duet Jonny Evans-Raphael Varane mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke sektor gelandang bertahan. Dua nama bercokol di sana. Kobbie Mainoo di kiri, Scott McTominay di kanan. 

Alejandro Garnacho menyusur area sayap kiri. Amad Diallo di sayap kanan. Hannibal Mejbri di posisi nomor 10 alias  gelandang serang. Rasmus Hojlund bertugas sebagai juru gedor.

Starting XI Wigan: Tckle, Sessegnon, Clare, Morrison, Hughes, Adeeko, Shaw, Jones, Godo, Lang, Magennis

Pelatih: Shaun Maloney

Starting XI Man United: Bayindir, Dalot, Wan-Bissaka, Mainoo, McTominay, Garnacho, Diallo, Mejbri, Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement