Ahad 28 Apr 2024 20:58 WIB

MNC Persilakan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersial

Sebelumnya sempat viral surat edaran larangan nobar dari MNC Group.

Rep: Fitriyanto/ Red: Andri Saubani
Warga tetap antusias menyaksikan nonton bareng laga timnas Indonesia vs Australia di ajang Piala Asia U23 di depan balai kota Solo meskipun cuaca sedang hujan, Ahad (28/1/2024).
Foto: Republika/Alfian Choir
Warga tetap antusias menyaksikan nonton bareng laga timnas Indonesia vs Australia di ajang Piala Asia U23 di depan balai kota Solo meskipun cuaca sedang hujan, Ahad (28/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23 2024 memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifnal nanti pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB, selama pergelaran nonton bareng (nobar) tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung. Kegiatan nobar juga tidak dilarang selama penyelenggara tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (non-komersial).

"Mari kita terus dukung perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu mendukung Mu!" tulis MNC Group dalam surat edarannya, Ahad (28/4/2024).

Baca Juga

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, merasa sangat bangga atas kesuksesan yang diraih Timnas U23. Melalui siaran free to air yang dimilik yakni RCTI, serta Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Surat edaran terbaru ini sekaligus mengklarifikasi surat edaran sebelumnya yang berupa larangan kegiatan nobar Piala Asia U-23 2024. Surat edaran itu sempat viral di media sosial.

Timnas Indonesia U-23 belakangan tampil mengesankan selama Piala Asia U-23 AFC tahun 2024. Kini tim asuhan Shin Tae-yong telah  berhasil melaju ke babak semifinal usai memulangkan Korea Selatan dengan kemenangan 11-10 (2-2) melalui adu tendangan penalti.

Indonesia hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket Olimpiade 2024 Paris, kemenangan atas Uzbekistan artinya Skuad Muda Garuda selain lolos ke final juga akan lolos ke multievent terbesar sedunia. Ketua umum PSSI Erick Thohir meminta masyarakat untuk memberikan dukungan baik menyaksikan langsung, melalui siaran televisi dan yang tak kalah penting dukungan doa untuk kemenangan timnas Indonesia di setiap pertandingannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement