Senin 29 Apr 2024 21:09 WIB

Optimistis Menang, Pj Heru Prediksi Indonesia Menang 2-1 Atas Uzbekistan  

Timnas Indonesia U-23 bertanding melawan Uzbekistan.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Erdy Nasrul
Warga sudah mulai ramai mendatangi Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu untuk mengikuti nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Warga sudah mulai ramai mendatangi Alun-alun Puspawangi Kabupaten Indramayu untuk mengikuti nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Senin (29/4/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, turit memprediksi skor pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di laga  semifinal Piala Asia U-23 di Qatar nanti malam, Senin (29/4/2024). Pj Heru menyebut Indonesia akan menang dan lolos ke final dengan skor 2-1.

“Prediksi saya menang 2-1 lah,” kata Heru di Jakarta. 

Baca Juga

Heru sendiri mengaku akan ikut nonton bareng Timnas Indonesia yang diadakan Pemprov DKI di Lapangan Banteng.

Di mana pada nobar tersebut, masyarakat umum bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pengumuman nobar ini disampaikan melalui akun instagram resmi Pemprov DKI, @dkijakarta. Pemprov DKI tak memungut biaya alias menggratiskan kegiatan nobar ini. 

"Yuk, nobar bareng pertandingan Semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng," demikian keterangan Instagram @dkijakarta. 

Heru pun mengimbau warganya agat ikut meramaikan dan mendoakan Tim Garuda Muda menorehkan prestasi terbaik di tingkat Asia.

“Saya ikur nobar. Harapan saya tentu Indonesia menang,” ucap Heru. 

Diketahui, laga Indonesia melawan Uzbekistan ini menjadi penentu tiket lolos ke Olimpiade Paris. Jika menang, Indonesia akan menjadi satu dari tiga tim perwakilan Asia untuk berlaga di kompetisi itu. Namun apabila kalah, Indonesia bisa lolos dengan catatan memenangkan partai perebutan juara ketiga. Opsi terakhir, Indonesia bisa melenggang ke Paris jika gagal mendapat peringkat ketiga Piala Asia asalkan mengalahkan Guinea dalam pertandingan Wild Card.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement