Kamis 22 Apr 2010 03:24 WIB

Guardiola: Barca Siapkan Revans di Nou Camp

Guardiola
Guardiola

BARCELONA--Pelatih Barcelona, Josep 'Pep' Guardiola, memperingatkan Inter Milan bahwa skuad asuhannya siap tampil habis-habisan dan membalas dendam pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions. Barca akan menjamu Inter di Nou Camp.

"Saya yakin pendukung akan ada di sana dan kami akan membuat 90 menit terakhir waktu yang lama bagi Inter. Kami akan melakukan yang terbaik dan benar-benar mempersiapkan leg kedua. Saya bangga dengan karakter pemain saya," kata Guardiola usai Barca dikalahkan Inter 1-3 di leg pertama di San Siro, Rabu dinihari WIB  (21/4).

Guardiola menilai kekalahan Barca karena mereka memainkan bola sederhana. "Kami tahu apa yang diharapkan bila kami kehilangan bola dan mereka akan mencoba dan menyerang kami, mencari celah di belakang kami," kata Guardiola.

Saat ditanya mengenai keputusannya menarik keluar Zlatan Ibrahimovic dan memasukkan Eric Abidal di menit ke-62, dia mengatakan Ibra sudah tidak bermain selama 17 atau 18 hari dan di hari lain bermain 10 menit tanpa latihan.

Barca menganggap sebelum gol kedua Inter lahir, terjadi pelanggaran pada Lionel Messi. Sedangkan gol ketiga Inter berbau offside. Namun Barca, kata Guardiola, memang kesulitan mengimbangi pendekatan fisik Inter. "Anehnya, kami melakukan lebih banyak pelanggaran daripada Inter," jelasnya.

sumber : antaranews.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement