Sabtu 08 May 2010 07:13 WIB

Wow, Inter Siapkan Bonus Rp 7,1 Miliar untuk Tiap Pemain

Jose Mourinho, arsitek Inter Milan.
Jose Mourinho, arsitek Inter Milan.

MILAN--Manajemen Inter Milan dikabarkan sudah menyiapkan bonus khusus untuk setiap pemain yang berhasil mengantar tim meraih tiga gelar juara musim ini. La Gazzetta dello Sport, Jumat (7/5), melaporkan, Inter akan menghadiahi setiap pemainnya bonus sebesar 600 ribu euro atau sekitar Rp 7,1 miliar.

Syaratnya, para pemain harus berhasil melengkapi titel Coppa Italia dengan titel scudetto Seri A Liga Italia dan trofi Liga Champions. Rekapitulasinya, 100 ribu euro untuk masing-masing pemain yang memenangi Coppa Italia, sementara 200 ribu euro ditambahkan jika bisa berhasil meraih scudetto. 300 ribu akan diberikan kepada pemain jika bisa mengalahkan Bayern Muenich di final Liga Champions.

Inter yang diarsiteki Jose Mourinho saat ini sudah menyegel titel Coppa Italia dengan menundukkan AS Roma. Sementara, titel scudetto sudah di depan mata mengingat mereka menduduki capolista alias pemuncak klasemen sementara.

Di Liga Champions, jagoan Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, akan menjadi lawan mereka di Santiago Bernabeu, Madrid pada 22 Mei.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement