Senin 17 May 2010 17:26 WIB

Madrid Bungkam Soal Masa Depan Pellegrini

Rep: Soraya Bunga Larasati / Red: Endro Yuwanto
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA--Direktur Olahraga Real Madrid, Jorge Valdano, mengatakan bahwa klubnya belum mengambil keputusan apapun terkait masa depan pelatih Manuel Pellegrini di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Madrid masih butuh waktu untuk mengevaluasi kerja Pellegrini.

Madrid dipastikan puasa gelar musim ini setelah gagal menyalip Barcelona di pekan terakhir La Liga Spanyol, Ahad (16/5). Madrid bermain imbang 1-1 dengan Malaga, sementara Barcelona membantai Valladolid 4-0. Gelar juara pun akhirnya terbang ke tangan "Azulgrana".

Pelatih asal Chile itu dapat dikatakan gagal total di musim pertamanya. Tak satu pun trofi mampu ia sumbangkan ke lemari "Los Merengues". Padahal, dana 3 triliun dolar AS telah dikeluarkan manajemen "El Real" guna merekrut pemain pemain termahal dunia, seperti Cristiano Ronaldo, Ricardo Kaka, dan Karim Benzema. Sayangnya, Madrid rontok di semua ajang kompetisi.

"Klub akan duduk dan mendiskusikan langkah apa yang kami ambil musim depan. Sekarang bukan saatnya untuk mengambil keputusan. Kami masih punya banyak waktu yang tersisa. Kita lihat saja langkah apa yang akan kami ambil," kata Valdano.

Dalam beberapa bulan terakhir muncul kabar ketertarikan Madrid terhadap Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Presiden 'Los Galacticos', Florentino Perez, sangat mengidolai sosok Mourinho. Meski begitu, Valdano enggan berkomentar terhadap kabar tersebut.

"Saya takkan terlibat dalam isu ini. Mourinho sedang dalam pertempurannya dan kami akan tetap independen terhadap semua opini dan komentar orang-orang," kilah Valdano.

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement