Sabtu 22 May 2010 01:09 WIB

Bayern 'Paku' Ribery Hingga 2015

Frank Ribery
Frank Ribery

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN--Franck Ribery, gelandang kreatif asal Prancis, hampir dipastikan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru yang membuatnya bertahan di Bayern Muenchen hingga 2015. Perpanjangan kontrak tersebut akan membuat Ribery sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Bayern dengan kisaran gaji 10 juta per tahun.

Untuk ukuran pemain berkemampuan tinggi seperti Ribery, banyak klub raksasa mengharapkan kesediaannya bergabung. Barcelona dan Real Madrid dari Spanyol atau Chelsea dan Manchester United dari Inggris adalah sederetan klub peminat. Awal tahun ini, agen Alain Migliaccio disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Namun, kabar kepindahan pemain berusia 27 tahun ini terpatahkan. Migliaccio dan Jean-Pierre Bernes, sebagai perwakilan Ribery, sudah bertemu Direksi Bayern, Uli Hoeness dan Karl-Heinz Rummenigge, di penginapan tim di Madrid, Kamis (20/5), untuk membahas kesepakatan kontrak baru.

Bayern sedang berada di ibukota Spanyol itu untuk menjalani laga final Liga Champions melawan Inter Milan, Sabtu esok (22/5). Sayangnya, Ribery terpaksa absen akibat hadiah kartu merah yang diperolehnya di semifinal melawan Olympique Lyon.

sumber : Bild/goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement