Kamis 11 Nov 2010 08:49 WIB

Drogba: Setelah Malaria, Aku akan Mencetak Gol Lagi

Didier Drogba
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Striker Chelsea Didier Drogba yakin dirinya segera kembali ke penampilan terbaiknya untuk bisa mencetak gol setelah mengalami sakit malaria pekan ini. Pemain asal Pantai Gading itu telah keluar-masuk tim beberapa pekan terakhir ini karena mengalami demam namun segera diketahui bahwa dia mengalami sakit malaria.

"Saya ingin cetak gol di setiap pertandingan namun ketika anda tidak bisa, ketika anda tidak dalam kondisi 100 persen, lebih baik mencari jalan untuk membantu tim anda, mungkin membantu menciptakan, dan mungkin mempertahankan gelar lagi," kata Drogba. "Saya pikir saya akan bisa lebih baik dan mulai mencetak gol lagi dan jika itu yang diinginkan pendukung, saya pikir saya bisa melakukan itu," tambahnya.
Drogba mengawali musim dengan mencetak hattrik melawan West Bromwich Albion pada 14 Agustus, tapi sejak itu dia hanya mencetak dua gol sejak klasemen dipimpin Chelsea. "Ketika anda tidak tahu pasti apa penyakit itu maka sulit untuk melakukan perawatan, itu bisa datang dan pergi," katanya.
"Anda bisa mengalami demam tinggi dalam beberapa pekan, itu yang saya alami, tapi sekarang itu menjadi lebih baik," katanya. "Sialnya kami baru mengetahui bahwa itu penyakit malaria pada Senin, dan saya mengalami penyakit itu selama satu bulan, sekarang kami tahu pasti sehingga bisa kembali beraksi," tambahnya.

sumber : ant/reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement