Kamis 13 Jan 2011 02:32 WIB

Gonzalo Higuain Jalani Operasi di Negeri Paman Sam

Gonzalo Higuain
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, Selasa (11/1) berhasil menjalani operasi di Amerika Serikat. Higuain mengalami cedera kaki yang membuatnya harus beristirahat sejak November lalu.

Dokter Northwestern Memorial Hospital Chicago mengatakan bahwa operasi pemain berusia 23 tahun itu  berjalan lancar. Striker timnas Argentina itu mengalami masalah pada kakinya sehingga harus menjalani operasi.

Media Spanyol berspekulasi bahwa Real Madrid akan memasukkan striker anyar pada musim transfer Januari untuk menggantikan Higuain. Tetapi presiden Real Madrid, Florentino Perez, menampik berita spekulasi itu.

Higuain, yang dikontrak dari River Plate pada 2007, merupakan striker pilihan pertama pelatih Jose Mourinho. Dia sudah mencetak tujuh gol dari 12 kali penampilan dalam kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

Los Merengues, julukan Real Madrid, saat ini berada di urutan kedua klasemen La Liga Spanyol. Posisinya terpaut dua angka di bawah Barcelona yang memimpin sementara klasemen.

sumber : antara/afp
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement