Senin 24 Jan 2011 14:05 WIB
Timnas U23

Lewat Facebook, Jordy de Kat Mohon Restu Suporter Indonesia

Jordy de Kat
Foto: oss.kliknieuws.nl
Jordy de Kat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal, menyebut ada pemain calon naturalisasi, Jordy de Kat, yang masuk timnas u23 Indonesia pra-Olimpiade 2012 tanpa melalui proses seleksi. Jordy, masih menurut Wolfgang, akan langsung gabung latihan dengan timnas u23 Indonesia pada Senin (24/1) sore nanti.

Menurut situs rnw.nl, Jordy datang ke Indonesia dalam rangka ikut seleksi. Striker berusia 21 tahun itu diberi kesempatan selama seminggu untuk menunjukkan kemampuannya kepada pelatih Alfred Riedl. Dia sebelumnya tidak bisa ikut gabung dengan 80 pemain lebih yang melakukan seleksi dalam tiga gelombang sejak 7 Januari lalu.

Di halaman Facebook-nya, tulis rnw.nl, Jordy minta doa dan restu semoga perjalanan ke Indonesia berlangsung lancar. Selain itu, dia bangga dua kali diundang ke Indonesia dalam dua bulan terakhir. Jordy sebelumnya pernah datang ke Indonesia untuk ikut dalam laga amal di Surabaya dan Malang bersama tim Indo-Holland pada November 2010.

 

Pada Senin (24/1) ini, Jordy direncanakan akan tiba di Jakarta. Striker sv TOP di kota Oss Belanda Selatan ini berangkat pada Ahad (23/1) dengan menumpang pesawat Garuda dari Amsterdam.

sumber : rnw.nl
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement