Senin 24 Jan 2011 16:04 WIB
Timnas U23

Harus Selesaikan Tugas Kuliah, Jordy de Kat tak Bisa Ikut Seleksi Timnas

Jordy de Kat
Foto: oss.kliknieuws.nl
Jordy de Kat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Sikap Jordy de Kat, pemain keturunan Indonesia-Belanda, patut dicontoh. Jordy menempatkan pendidikan sebagai prioritas utama. Buktinya, karena belum merampungkan tugas kuliah, Jordy akhirnya memilih untuk tidak mengikuti seleksi timnas u23 Indonesia yang digelar sejak 6 sampai 17 Januari.

Seperti dikutip Radio Nederland Wereldomroep, Jordy akan tiba di Indonesia pada Senin (24/1). Dengan menggunakan pesawat Garuda, striker sv TOP di kota Oss Belanda Selatan ini sudah terbang pada Ahad (23/1).

Jordy, menurut situs rnw.nl, akan menjalani seleksi timnas u23 Indonesia selama satu pekan. Striker berusia 21 tahun tersebut sebelumnya tidak bisa ikut seleksi timnas yang diikuti sekitar 80 lebih pemain. Usut punya usut ternyata Jordy tidak bisa ikut karena harus menyelesaikan tugas kuliahnya.

Jordy yang tercatat sebagai mahasiswa arsitektur di Sekolah Tinggi Avans ini akhirnya baru bisa berangkat sekarang setelah merampungkan tugas kuliah dan mengerjakan beberapa ujian. ''Mungkin ini pula yang membuat dia baru bisa datang ke Indonesia, setelah gelombang seleksi ketiga selesai,'' tulis rnw.nl.

 

sumber : rnw.nl
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement