Selasa 25 Jan 2011 14:28 WIB
Timnas U23

Masuk Timnas, Jordy de Kat Tertarik Gabung LPI

Jordy de Kat
Foto: oss.kliknieuws.nl
Jordy de Kat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Jordy de Kat, pemain keturunan Indonesia-Belanda, Senin (24/1), tiba di Indonesia untuk bergabung dalam pelatnas U23 untuk Pra-Olimpiade 2012. Seperti dikutip Radio Nederland Wereldomroep, striker penyuka kacang itu kemungkinan besar akan bergabung ke Liga Primer Indonesia (LPI).

Jordy mempunyai alasan mengapa dia memilih LPI sebagai ranah bagi dirinya untuk merintis karier di kompetisi sepak bola Indonesia. Pertama, dia memiliki teman yang kini bermain di LPI. Teman Jordy tersebut adalah bek Regilio Jacobs yang baru saja meneken kontrak dengan Tangerang Wolves.

''Penyerang 21 tahun (Jordy de Kat) ini berasal dari klub yang sama dengan Regilio Jacobs defender Tangerang Wolves,'' tulis Radio Nederland Wereldomroep.

Alasan kedua adalah soal rasa terima kasih. Pada November lalu, LPI lah yang membawa Jordy bersama 17 pemain muda keturunan Indonesia-Belanda lainnya beraksi dalam sebuah laga amal.

''Mengingat undangan November lalu dari LPI, kemungkinan besar dia juga akan gabung di liga baru ini,'' kutip Radio Nederland Wereldomroep. ''Dan cowok penyuka kacang itu tidak menutup kemungkinan mendapat tawaran kontrak di salah satu klub Indonesia.''

sumber : Radio Nederland Wereldomroep
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement