Rabu 26 Jan 2011 13:40 WIB
Timnas U23

Ups... Riedl Pulangkan Jordy de Kat

Jordy de Kat saat mengikuti latihan pelatnas Pra-Olimpiade 2012 di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/1).
Foto: Antara
Jordy de Kat saat mengikuti latihan pelatnas Pra-Olimpiade 2012 di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/1).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memulangkan Jordy de Kat dari seleksi timnas u23 Indonesia pra-Olimpiade 2012. Padahal, Jordy rencananya akan bersama timnas selama sepekan.

"Jordy akan dipulangkan. Jika dibutuhkan, kami akan panggil kembali," kata Riedl seusai memimpin latihan timnas di Lapangan PSSI, Senayan, Rabu (26/1).

Jordy de Kat merupakan anak pasangan James de Kat dan Anna Budijatie asal Semarang. Pemain OSS Belanda itu kabarnya saudara jauh Eva Siregar yang merupakan istri Cristian Gonzales.

Jordy yang tiba di Jakarta pada Senin (24/1) rencananya akan melakukan seleksi selama sepekan. Di hari pertamanya, striker yang pernah tampil di acara 'Bukan Empat Mata' itu langsung memikat hati Riedl. "Ia membuat impresif yang sangat bagus untuk saya hari ini. Kita lihat apakah ia bisa memperkuat tim ini (pra-olimpiade) atau tidak," ujar Riedl.

Jordy pun sangat antusias ingin membela Merah Putih. "Saya akan sangat senang jika bisa memperkuat timnas Indonesia. Bagaimanapun hampir semua keluarga saya berasal dari sini," ujar Jordy. ''Saya sangat berminat sekali. Saya akan berusaha maksimal. Kita tunggu saja hasilnya."

Jordy tiba-tiba muncul Senin (24/1) lalu di pelatnas timnas pra-olimpiade yang dipersiapkan menghadapi Turkmenistan pada 23 Februari dan 9 Maret nanti. Padahal, namanya tidak ada dalam daftar 26 pemain yang dipastikan lolos seleksi 17 Januari lalu. Namun, Riedl buru-buru mengklarifikasi bahwa Riedl gabung timnas dalam rangka proses seleksi.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement