Selasa 25 Jan 2011 11:26 WIB
Timnas U23

Riedl Tak Yakin Soal Ruben Wuarbanaran

Rep: Fernan Rahadi/ Red: Didi Purwadi
Ruben Wuarbanaran
Foto: sonnapriliano
Ruben Wuarbanaran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Eksistensi Ruben Wuarbanaran di timnas pra-olimpiade mulai diragukan. Pemain keturunan Belanda itu tak kunjung datang pada latihan hari kedua timnas pra-olimpiade di Lapangan C, Senayan, Selasa (25/1) pagi. Pelatih timnas, Alfred Riedl, pun tak bisa menjawab dengan pasti saat ditanya wartawan seusai latihan tersebut.

"Saya tidak tahu pasti. Ia (Ruben) mengirim email kepada saya yang isinya menyatakan tidak yakin bisa datang lagi. Namun, saya masih belum yakin mengenai hal tersebut," tutur Riedl.

Pelatih asal Austria itu menegaskan ia tetap bersikukuh akan tetap menunggu Ruben meskipun yang bersangkutan tidak akan berpartisipasi pada laga melawan Turkmenistan pada pra-olimpiade 23 Februari dan 9 Maret.

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi satu-satunya pemain keturunan dalam daftar 26 pemain yang lolos seleksi pada 17 Januari. Namun, ia masih terkendala paspor dan mengalami cedera sehingga terpaksa kembali ke Belanda.

Sebanyak 25 pemain hadir dalam latihan timnas di Lapangan C. Dua pemain, Yongky Aribowo dan Seftia Hadi, mengalami cedera sehingga tidak turut berlatih bersama 23 pemain lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement