Selasa 25 Jan 2011 13:28 WIB
Timnas U23

Ruben Wuarbanaran Masih Cidera

Ruben Wuarbanaran
Foto: antara
Ruben Wuarbanaran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Ruben Wuarbanaran, gelandang keturunan Indonesia-Belanda, terancam gagal memperkuat timnas u23 Indonesia pra-Olimpiade karena hingga kini belum bisa mengikuti pelatnas. Gelandang FC Den Bosch itu belum bisa datang ke Indonesia karena masih mengalam cidera pangkal paha.

''Ruben telah mengirim email ke saya. Dia mengaku kemungkinannya kecil untuk kembali ke Indonesia karena masih cidera," kata Alfred Riedl, pelatih timnas Indonesia, seperti dilansir Antara.

Meski masih cidera pangkal paha, Riedl mengklaim  Ruben masih ingin sekali memperkuat timnas Indonesia pada pra-Olimpiade. Hanya saja Ruben saat ini masih konsentrasi pada penyembuhan cideranya. Riedl pun berharap Ruben sudah bisa bergabung saat timnas menggelar pemusatan latihan di Austria pada April mendatang.

Nico Wuarbanaran, kakak Ruben, mengatakan bahwa masalah cedera yang diderita adiknya saat seleksi di Jakarta itu tidak membuat cemas keluarga. Sejak 17 Januari lalu, Ruben sudah tiba di Belanda untuk pemulihan cedera pangkal paha.

''Tampaknya dia berusaha maksimal untuk cepat pulih,'' kata Nico seperti dilansir Radio Nederland Wereldomroep. ''Dia butuh waktu beberapa pekan.''

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement