Senin 07 Mar 2011 12:09 WIB

Merasa Sangat Bersalah, Carragher Tunggu Nani di Depan Ruang Ganti

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Jamie Carragher
Foto: AP/Jon Super
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL - Jamie Carragher tahu betul cedera adalah mimpi buruk bagi semua pesepak bola. Namun, posisinya sebagai defender kerap sulit menghindari tekel keras terhadap pemain tim lawan. Karena itu, setelah tekel kerasnya terhadap Nani, bek veteran Inggris ini langsung meminta maaf pada winger asal Portugal itu seusai Manchester United ditekuk Liverpool 1-3 di Stadion Anfield pada Sabtu (5/3).

Carragher merasa menyesal karena tekel kerasnya membuat luka yang parah di kaki Nani. Pesepak bola bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha ini harus ditandu keluar lapangan setelah kulit pergelangan kakinya robek.

Seusai pertandingan, Carragher pun langsung menuju ruang ganti Manchester United untuk meminta maaf langsung pada Nani. Sayangnya, Nani sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara, tidak ada reaksi dari ofisial Setan Merah.

Para pemain dan staf kepelatihan MU juga tidak melontarkan komentar mengenai insiden tersebut. Alex Ferguson, manajer Manchester United, dikabarkan memang meminta pemainnya untuk tidak melayani permintaan wawacara oleh media. Bahkan, media internal klub seperti MUTV juga tak dapat jatah interview.

sumber : Tribalfootball
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement