Rabu 27 Apr 2011 15:09 WIB

Jamu Arema Indonesia, Semen Padang Siap Balaskan Dendam

Elie Aiboy
Foto: frinzasatic12.blog.com
Elie Aiboy

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG - Semen Padang (SP) kembali mencanangkan misi balas dendam untuk mengahdapi Arema Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (28/4), dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL).

"Kemenangan sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama menjadi target tim saat melawan Arema Indonesia besok," kata kapten Semen Padang, Ellie Aiboy, di Padang, Rabu (27/4).

Ellie mengatakan bahwa seluruh rekan satu timnya saat ini sangat fokus merebut kemenangan menghadapi laga krusial menjamu juara bertahan ISL. Pada putaran pertama, Semen Padang tumbang di Kota Malang (30/10). Skuat berjuluk "Kabau Sirah" itu takluk di Stadion Kanjuruhan Malang, kandangnya Arema Indonesia, dengan skor 3-1.

Selain membalaskan kekalahan tersebut, Semen Padang berambisi meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi kedua pada klasemen dan terus menempel ketat Persipura Jayapura di pemuncak klasemen ISL. Posisi Semen Padang saat ini berada di bawah Persipura Jayapura dengan torehan 38 poin hasil 10 kali menang, 8 kali seri dan tiga kali kekalahan. Sementara, Arema Indonesia berada pada posisi empat dengan 37 poin dari hasil 10 kali menang, tujuh seri dan lima kali kalah.

Ellie juga mengatakan bahwa bermain di hadapan pendukung setia Semen Padang bisa memberikan semangat tersendiri bagi seluruh rekan-rekannya. Mereka semakin termotivasi untuk bisa memberikan kemenangan bagi pencinta klub kebanggan "urang awak" tersebut. "Pendukung dan suporter SP menjadi pemain ke-12 kami di lapangan. Semangat itu salah satu kunci kemenangan kami menjalani partai kandang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement