Senin 02 May 2011 17:57 WIB

Jamu South China, Persipura Siap Sajikan Penampilan Terbaiknya

Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.
Foto: Antara/Marcelinus Kelen
Jacksen Tiago (tengah), pelatih Persipura Jayapura, saat memimpin latihan skuatnya.

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Persipura Jayapura berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi tim kuat South China dalam lanjutan laga Asian Football Confederation (AFC) Cup di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (3/5). Pelatih Persipura Jayapura, Jaksen Tiago, mengatakan bahwa timnya sangat fokus menghadapi pertandingan itu. Hal ini mengigat laga AFC sangat berpengaruh terhadap posisi sementara timnya di Grup H Piala AFC.

Tiago mengakui persaingan Grup H antara Persipura Jayapura, South China, East Bengal India dan Chonburi Thailand itu sangat ketat. Semua tim masih berpeluang menatap babak selanjutnya.

"Persiapan tim lebih bagus karena mendapat jedah yang lumayan. Kami bisa berlatih empat kali untuk laga ini. Kami berupaya pulihkan kondisi dan sudah uji coba lapangan. Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk mendapat hasil maksimal," paparnya.

Menyinggung strategi dan pola permainan yang akan diusung timnya dalam laga nanti, pelatih asal Brasil itu mengaku selalu berusaha dan menekankan anak asuhnya untuk menjaga keseimbangan dalam bermain. "Yang jelas dalam permainan sepak bola, itu perlu ada keseimbangan tim pada saat sedang menyerang dan bertahan. Kami tetap mengupayakan itu berjalan baik. Semoga Persipura bisa memperoleh hasil maksimal," terang Jaksen.

Pelatih South China, Chan Ho Yun, mengaku anak asuhnya siap meladeni permainan cepat serta serangan balik berbahaya Persipura Jayapura. "Tim saat ini dalam kondisi terbaik. Kami sangat siap melawan Persipura. Pada prinsipnya, kami semua ingin mencuri poin di sini," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement